Jalan Rusak di Desa Talle Selesai Dibenahi, Warga Berterima Kasih ke Bupati ASA

News | PEMDA SINJAI
Ruas jalan Lancibung-Lagora di Desa Talle yang selesai diaspal hotmix

SINJAI, Suara Jelata— Selama belasan tahun tidak tersentuh, akhirnya ruas jalan Lancibung-Lagora di Desa Talle selesai diaspal hotmix. Jalan itu menghubungkan Kecamatan Sinjai Selatan dengan Kecamatan Sinjai Tengah.

Proses pengaspalan jalan di desa ini baru terlaksana di masa kepemimpinan Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA).

Atas terwujudnya perbaikan Jalan Lancibung-Lagora, masyarakat setempat khususnya yang menjadikan akses jalan ini sebagai jalan utama mengucapkan terima kasih kepada Bupati ASA.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Sinjai yang telah membangun jalan kami dengan aspal hotmix,” ungkap warga Desa Talle, Bahtiar. Minggu, (20/11/2022).

Menurutnya, pembangunan jalan ini sudah lama dinantikan oleh masyarakat setempat. Dengan terbangunnya jalan ini, warga akan semakin bersemangat dalam melakukan aktivitasnya dan secara tidak langsung akan menggairahkan perekonomian masyarakat.

Bahtiar menceritakan, kondisi jalan ini sebelumnya rusak parah. Keselamatan pengendara terutama dimalam hari juga kerap mengancam keselamatan, terlebih jika musim hujan menimbulkan genangan air.

“Sudah banyak pengendara yang kecelakaan dijalan ini dan alhamdulillah rasa was-was itu sekarang sudah hilang karena jalannya sudah mulus, ” ucapnya.

Ia menambahkan, warga setempat sangat bahagia dengan kondisi jalan ini karena lebih mudah untuk mengakses fasilitas kesehatan dan pendidikan.

“Kami berharap mudah-mudahan Bapak Bupati diberikan kesehatan dan dapat melanjutkan pembangunan, khususnya di Kecamatan Sinjai Selatan ini,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.

Penulis: ZhEditor: Syah