Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Muntilan Sambang ke Pangkalan Ojek Tugu Besi

Berita | DAERAH | Sosial
Kapolsek Muntilan AKP Abdul Muthohir berbincang akrab dengan Mbah Wawan, salah satu tukang ojek pangkalan Tugu Besi Muntilan, dalam kegiatan Jumat Curhat, Jumat (27/01/2023). (foto: Atik)

MAGELANG JATENG, Suara Jelata Kapolsek Muntilan Polresta Magelang AKP Abdul Muthohir, S.H., M.H. menyambangi Pangkalan Ojek Tugu Besi Muntilan bertemu dengan para awak ojek pangkalan. Kegiatan tersebut dalam rangka Jumat Curhat Serentak di jajaran Polresta Magelang, Jumat (27/01/2023).

Salah satu awak ojek Wawan (68) menuturkan saat ini ojek pangkalan pendapatan berkurang sejak ada ojek online. Namun dirinya tetap memilih profesi ojek pangkalan agar bisa memberikan nafkah kepada keluarganya.

“Walaupun kondisi tidak sebaik zaman dulu tapi saya tetap pilih kerja sebagai tukang ojek pangkalan untuk menghidupi keluarga,” tuturnya.

Dalam penyampainnya kepada Kapolsek Muntilan tukang ojek yang akrab disapa Mbah Wawan ini mengungkapkan rasa terimakasih kepada pihak Kepolisian. Khususnya Polsek Muntilan dan Pos Lantas Muntilan selalu patroli di wilayah Muntilan, sehingga situasi aman.

Menanggapi aspirasi Mbah Wawan, Kapolsek Muntilan meminta Mbah Wawan tetap bersyukur atas kondisi awak ojek pangkalan saat ini.

“Karena saat ini PPKM telah dicabut tentunya diharapkan perekonomian akan pulih kembali dan ini tentunya akan berdampak positif kepada para awak ojek,” tegasnya.

Lebih lanjut Kapolsek Muntilan menyampaikan para awak ojek tetap patuh dan taat berkendara, selalu memakai helm dan surat-surat kendaraan lengkap.

“Apabila ada informasi penting segera dilaporkan ke pihak Kepolisian melalui Call Center 110 atau menghubungi Call Center Polsek Muntilan di nomor (0293) 587 110,” pesan Kapolsek Abdul Muthohir. (Atik)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.