Sesosok Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Slatri

BREBES JATENG, Suara Jelata Sesosok mayat berjenis kelamin wanita tanpa busana di temukan oleh warga di aliran sungai Sitanggal-Slatri Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes.

 

Menurut informasi dari saksi yang bernama Rabil (47) warga Desa Slatri, bahwa sementara yang diketahui kondisi mayat saat di temukan berusia sekitar 20 tahun, di bagian tubuhnya ada bekas luka lebab di kepala, bibir, dan pelipis.

 

Saat ditemukan posisi mayat tersebut mengapung terbawa arus air sekitar jam 10:30 Wib di sungai Dusun Pilang Desa Slatri. Minggu (29/01/2023).

Melalui sambungan telepon seluler Kepala Desa Slatri, Ahmad Dasuki membenarkan salah saorang warganya menemukan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan di sungai Pilang Desa Slatri.

 

“Sekitar jam 10:45 wib pagi kemdian warga melaporkan bahwa ditemukan sesosok mayat di sungai pilang tanpa identitas.” ujar Ahmad Dasuki.

 

Setelah mendapatkan laporan informasi dari warga, Ahmad Dasuki langsung menuju ke lokasi untuk memastikan kebenaran terkait informasi tersebut.

 

Menurutnya, pada saat dirinya sampai di lokasi tampak warga sedang berkerumun melihat kondisi mayat, dan untuk penanganan lebih lanjut Ahmad langsung berkoordinasi dengan menghubungi Polsek Larangan.

 

“Saya langsung berkoordinasi dengan Polsek Larangan untuk mengindentifikasi mayat tersebut, ” imbuhnya

 

Saat ditanyakan apakah mayat yang ditemukan itu merupakan salah satu warganya, menurutnya setelah memastikan ciri ciri mayat, dipastikan mayat tersebut bukan dari salah satu warganya.

 

“Sementara itu informasi dari petugas Kesehatan Puskesmas Slatri menjelaskan setelah melihat kondisi jasad perempuan tersebut diperkiran meninggal sekitar 3 sampai 4 jam yang lalu.

 

Sekarang ini jasad korban telah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Brebes oleh Anggota Polsek Larangan untuk dilakukan otopsi. (Olam)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.