Bakti Sosial Ramadan, Kapolres Magelang Kota Bagikan Sembako di Dua Kelurahan

Berita | DAERAH | Polri | Sosial

KOTA MAGELANG JATENG, Suara Jelata Polres Magelang Kota Polda Jawa Tengah mengadakan kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan sembako. Paket sembako diberikan kepada beberapa warga di Kelurahan Panjang dan Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Senin (03/04/2023).

Kapolres AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, S.I.K., M.M. didampingi para pejabat utama Polres Magelang Kota memberikan bantuan dengan mendatangi secara door to door ke beberapa rumah warga di dua kelurahan tersebut.

Kapolres AKBP Yolanda mengatakan bahwa hari ini Polres Magelang Kota membagikan sebanyak 20 paket sembako berupa beras kepada warga yang membutuhkan di dua kelurahan itu. Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

Selama bulan Ramadan banyak warga yang terdampak, seperti ada kenaikan harga-harga sembako.

“Terkait hal itu, Polri ingin berbuat yang terbaik untuk masyarakat. Khususnya selama bulan puasa di wilayah hukum Polres Magelang Kota,” kata Kapolres Yolanda.

Ia mengungkapkan bahwa bantuan tersebut merupakan sumbangsih anggota dari masing-masing bagian dan satuan fungsi dan Polsek jajaran.

“Semoga bermanfaat dan Polres Magelang Kota akan terus mengagendakan kegiatan ini selama Ramadan untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat,” tutup AKBP Yolanda.

Selama kegiatan penyerahan Kapolres AKBP Yolanda juga menyempatkan untuk berbincang-bincang dengan keluarga warga yang mendapat bantuan. Sekaligus meminta saran dan masukan terkait Polres Magelang Kota dalam melaksanakan tugas menjaga Kamtibmas di wilayah Kota Magelang. (Atik)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.