Marbo Football Club Sukses Gelar Trofeo Internal

SINJAI SULSEL, Suara Jelata Manggara Bombang Footbal Club merupakan salah satu Klub Sepak Bola di Kelurahan Samataring, Kecamatan Sinjai, Kabupaten Sinjai lebih familiar disingkat Marbo Football Club. Kali ini menggelar Trofeo Internal guna mempererat rasa kekeluargaan dan silaturahmi dengan melakukan pertandingan internal yang diikuti oleh Marbo All Star, Marbo FC, SSB Marbo, Minggu (23/04/2023) sore.

Ajang itu merupakan turnamen segitiga yang dilaksanakan dalam waktu sehari dengan sistem semua peserta saling bertemu di setiap babak dengan durasi waktu 1×35 menit yang dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Manggara Bombang. Adapun hasil pertandingan I, Marbo All Star vs SSB Marbo dengan 2-0 untuk kemenangan Marbo All Star.

Ketua Penyelenggara, M. Said Zainuddin mengatakan, pertandingan III, SSB Marbo vs Marbo FC dengan skor 1-1. Pertandingan III, Marbo FC vs Marbo All Star skor 1:1. Dengan demikian keluar sebagai juara adalah Marbo All Star.

“Kita berharap di tahun mendatang kegiatan semacam ini terus dilakukan sebagai wadah bertemu dan silaturahmi,” jelas M. Said Zainuddin.

Said mengatakan dengan semangat yang sama antara anggota dan pengurus, diharapkan ajang seperti ini bisa menjadi sarana untuk lebih mempererat tali silaturahim. Tampak antusias masyarakat sekitar yang hadir menonton dan memadati sekitar lapangan untuk menyaksikan gelaran pertandingan tersebut.

“Ibaratnya kita ini adalah keluarga besar, jadi kita harus sama-sama memberikan kontribusi dan kekompakan untuk kebaikan Marbo. Semoga Marbo All Star FC makin kompak dan makin berjaya,” harapnya. (Nihan)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.