Peringati HUT Ke-78 TNI, Kodim 0705/Magelang Gelar Fun Bike dan Senam Bersama

Berita | DAERAH | Olahraga | TNI

MAGELANG JATENG, Suara Jelata Ribuan pegowes dari Magelang Raya dan berbagai daerah memeriahkan peringatan HUT Ke-78 TNI yang digelar oleh Kodim 0705/Magelang Kodam IV/Diponegoro. Selain gowes juga digelar senam aerobik, dikemas dalam acara “Fun Bike & Senam Bersama” yang berlangsung meriah di halaman Makodim, Minggu (15/10/2023).

Dalam Fun Bike ini disediakan ratusan doorprize termasuk 3 sepeda motor, 78 sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, TV LED, kompor gas dan lainnya.

Tak hanya diikuti oleh pegowes dari Magelang Raya, namun juga ikut berpartisipasi peserta dari Jawa Tengah dan DIY. Seperti dari Brebes, Kendal, Temanggung, Grobogan, Jepara, Pati, Salatiga, Boyolali, Klaten, Kota Yogyakarta, Sleman, dan Kulonprogo.

Fun Bike juga diikuti pejabat Forkopimda Kabupaten dan Kota Magelang, pejabat instansi lintas sektor, pengusaha, dan tokoh masyarakat. Tidak ketinggalan anggota TNI dan Persit jajaran Kodim 0705/Magelang, serta anggota Polri dan Bhayangkari.

Dalam sambutannya pada pembagian doorprize, Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Inf Jarot Susanto, S.H., M.Si mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh peserta Fun Bike dan Senam Bersama.

“Terimakasih atas partisipasinya, dan hari ini sungguh luar biasa. Karena tidak hanya hadir peserta dari Magelang, namun dari berbagai daerah di Jawa Tengah dan DIY. Semoga tahun depan lebih meriah lagi,” ucap Dandim.

Dandim mengajak peserta memekikkan slogan “TNI patriot NKRI, NKRI harga mati!”.

Kemeriahan pun bertambah karena di sela-sela pembagian doorprize dihibur musik organ tunggal. Doorprize pun habis dibagikan dengan undian tiket peserta yang bisa disaksikan langsung dan tanpa rekayasa. (Nar)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.