Briptu Realita Palupi Torehkan Prestasi di Kejurda Inkanas Piala Kapolda Jateng TA 2023

DUA MEDALI PERAK. Anggota Humas Polresta Magelang Polda Jawa Tengah, Briptu Realita Palupi menunjukkan dua medali perak yang diraihnya pada Kejurda Inkanas Piala Kapolda Jateng TA 2023 di Gedung Olah Raga (GOR) Sasana Soemardi Akpol Semarang, Minggu (19/11/2023). (foto: Narwan)

MAGELANG JATENG, Suara Jelata Briptu Realita Palupi, anggota Humas Polresta Magelang Polda Jawaa Tengah, menorehkan prestasi membanggakan dalam Kejuaraan Daerah Inkanas Piala Kapolda Jateng TA 2023 di GOR Sasana Soemardi Akpol Semarang, Minggu (19/11/2023) malam.

Dalam kategori Kata Perorangan Polri Putri dan Kumite 68 Kg Polri, Briptu Realita berhasil meraih posisi Juara II dengan membawa pulang 2 medali perak.

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Briptu Rere, panggilan akrabnya, menyampaikan rasa syukurnya atas prestasi yang diraihnya itu. Mengingat intensitas latihan yang diakuinya berkurang sejak 2019 lalu.

“Saya bersyukur masih bisa bertanding dengan atlet muda lain,” ujarnya, Senin (20/11/2023).

Meski dihadapkan pada tantangan latihan yang tidak optimal, Briptu Rere berharap prestasinya dapat menjadi inspirasi bagi para personel Polri yang baru memulai dinas.

“Harapan saya, semoga bisa menginspirasi para personel Polri yang lain, bukan hanya dalam cabang olahraga seperti saya, tetapi juga di tempat lain, khususnya dalam konteks kedinasan,” harapnya.

Prestasi gemilang Briptu Realita Palupi tidak hanya mencerminkan keunggulan dalam bidang olahraga, tetapi juga menjadi motivasi bagi rekan-rekan sesama anggota Polri untuk terus berprestasi di berbagai bidang tugas yang diemban. (Nar)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.