Pasta Rakyat Paslon 02 Meriah, Prabowo-Gibran Unggul di Pati

Darwati, pebisnis asal Pati menggelar acara Pesta Rakyat Paslon 02 untuk satu komando mendukung pasangan Prabowo-Gibran menang satu putaran, Selasa (06/02/2024). (foto: Alamsyah)

PATI JATENG, Suara Jelata Ribuan massa pendukung Capres-Cawapres Paslon 02 menghadiri Pesta Rakyat yang diselenggarakan oleh seorang pengusaha beras terkenal di Pati Jawa Tengah bernama Darwati. Sosok pebisnis ini menggelar acara untuk satu komando mendukung pasangan Prabowo-Gibran menang satu putaran.

Dalam Pesta Rakyat, para pendukung dan simpatisan memadati gudang beras milik wanita pengusaha yang dikenal dermawan serta peduli masyarakat itu. Darwati sengaja mengadakan acara itu khusus untuk mendukung Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024, dia yakin Paslon 02 itu unggul di Pati dan yakin menang satu putaran.

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ada yang istimewa dalam Pesta Rakyat tersebut, pasalnya mantan Baharkam Komisaris Jenderal Polisi (Purn) Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum hadir memeriahkan acara. Juga dilakukan undian doorprize dengan hadiah antara lain kompor gas, mesin cuci, kulkas, sepeda listrik, sepeda onthel, sembako, dan payung, serta hiburan dangdut.

Darwati menyebut, bahwa momen tanggal 6 Febuari 2024 adalah momen sejarah dan sangat berati sekali. Para simpatisan dan pendukung maupun caleg koalisi Indonesia Maju hadir semua.

“Tujuh puluh persen (70%) Prabowo-Gibran menang mutlak dan Pati terkenal basis merah sekarang unggul Partai Gerindra Pati. Sebab, Gemoy memang banyak digemari masyarakat kecil,” ujarnya.

“Semoga satu putaran Prabowo -Gibran jadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2024. Ayo warga Kabupaten Pati Provinsi Jawa Tengah menangkan Gemoy,” ajak Darwati.

Rasa bahagia simpatisan pendukung Prabowo-Gibran semakin membludak memadati Pesta Rakyat untuk memenangkan Paslon 02.

“Pati siap rapatkan barisan menangkan Gemoy menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2024,” pungas Darwati. (Als)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.