Pertemuan Gabungan Prajurit dan Persit Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad

Berita | DAERAH | TNI
Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonarmed 11 Kostrad mengikuti kegiatan Pertemuan Gabungan di Aula Gedung Guntur Geni (G3), Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Senin (12/02/2024). (foto: Peneleven/Narwan)

MAGELANG JATENG, Suara Jelata Seluruh Perwira dan Prajurit Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad beserta seluruh Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonarmed 11 Kostrad mengikuti kegiatan Pertemuan Gabungan.  Pertemuan berlangsung di Aula Gedung Guntur Geni (G3), Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Senin (12/02/2024).

Kegiatan Pertemuan Gabungan ini bertujuan untuk membina hubungan silahturahmi sekaligus sebagai media menyampaikan informasi, arahan dan pemberian nasehat. Ditujukan kepada seluruh prajurit Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad beserta seluruh persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonarmed 11 Kostrad.

Pada kesempatan tersebut Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem. selaku Pembina Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonarmed 11 Kostrad dalam pengarahnya menyampaikan terima kasih yang sudah hadir dalam acara pertemuan ini.

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem. selaku Pembina Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonarmed 11 Kostrad memberikan pengarahan, Senin (12/02/2024). (foto: Peneleven/Narwan)

“Sebagai seorang Persit harus bisa mendukung tugas pokok suami yang merupakan Prajurit TNI, Persit harus bisa memberikan semangat tinggi pada suaminya selain soal keharmonisan dalam rumah tangga,” ucapnya.

Danyomarmed 11 Kostrad juga mewanti-wanti para Persit untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial. Pasalnya, tak sedikit akar permasalahan selalu ditimbulkan dari penggunaan media sosial.

“Jadi harus bijak dalam bermedia sosial. Ini sangat penting dan perlu dipahami oleh para Persit,” ucapnya Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra.

Danyonarmed 11 Kostrad berharap adanya berbagai pesan yang disampaikan bisa dijadikan pedoman bagi para Persit dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga bisa menghindari segala bentuk permasalahan,” pungkasnya. (Nar)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.