PC SAPMA PP Sinjai Laksanakan “Berbagi Berkah Ramadan”

Berita | DAERAH | Sosial
PC SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai melaksanakan “Berbagi Berkah Ramadan”, di Jalan Poros Tondong Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Sabtu (06/04/2024). (foto: Wahyuni)

PC SAPMA PP Sinjai Laksanakan “Berbagi Berkah Ramadan”

SINJAI SULSEL, Suara Jelata – Pengurus Cabang (PC) Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sinjai melaksanakan “Berbagi Berkah Ramadan”. Kegiatan mengambil tempat di Jalan Poros Tondong Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Sabtu (06/04/2024).

Kegiatan ini dirangkaikan dengan Penyerahan Waqaf Al-Qur’an dan Buka Puasa Bersama yang dihadiri oleh Ketua PC SAPMA Sinjai Syahrul, Para Pengurus Cabang dan Komisariat se-Sinjai.

Herman Selaku Wakil Ketua mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan suatu keberkahan yang dapat dilakukan dalam bulan Ramadan. Di mana dapat meningkatkan solidaritas umat dan kepedulian sosial.

Keberhasilan suatu organisasi adalah ketika manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat secara langsung. Hadirnya SAPMA ke depan di tengah kehidupan sosial masyarakat akan terus ditingkatkan.

Syahrul selaku Ketua mengatakan bahwa berbagi di bulan Ramadan merupakan kegiatan yang sangat berharga untuk melipatgandakan amal kebaikan dan membahagiakan orang lain. Banyak warga masyarakat, khususnya umat muslim berlomba-lomba melakukan kebaikan.

“Satu langkah kecil SAPMA Pemuda Pancasila Sinjai, secara kolektif bersama-sama agar bisa merasakan dari kita untuk semua,” tegasnya.

Adapun ini juga sebagai langkah awal dalam menjalankan amanah yang telah diemban sekaligus persiapan Pelantikan Pengurus Cabang SAPMA Sinjai.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Dewan Pembina, Dewan Kehormatan dan para Pengurus atas partisipasinya dalam menyukseskan kegiatan tersebut,” pungkasnya. (Wahyuni)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.