Tabligh Akbar, Polres Kediri Siagakan Ratusan Personel dan Nakes

Berita | DAERAH | Polri
Polres Kediri menyiagakan ratusan personel dan tenaga kesehatan dalam rangka mendukung kelancaran acara Tabligh Akbar. (foto: Iman)

KEDIRI JATIM, Suara Jelata Polres Kediri menyiagakan ratusan personel dan tenaga kesehatan (nakes) dalam rangka mendukung kelancaran acara Tabligh Akbar. Tabligh Akbar yang diadakan Polres Kediri ini menghadirkan penceramah K.H. Agus Muhammad Iqdam Kholid (Gus Iqdam) asal Blitar, dijadwalkan Rabu (15/05/2024).

Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto, S.H., S.I.K., menuturkan Tabligh Akbar dilaksanakan di halaman Mapolres Kediri.

“Tabligh Akbar dengan mengundang penceramah Gus Iqdam ini diadakan dalam rangka menjaga Harkamtibmas menjelang Pemilukada 2024, aman, damai, lancar dan kondusif,” tutur AKBP Bimo, Selasa (14/05/2024).

Dalam acara tersebut, Polres Kediri tengah menyiapkan kantong parkir di beberapa titik untuk para jamaah. Selain itu, Polres Kediri juga menyiapkan layar tancap lebar di tiga titik.

“Kantong parkir sudah kita siapkan dan juga layar lebar untuk para jamaah,” jelas AKBP Bimo.

Kapolres Kediri mengimbau kepada para jamaah yang datang membawa anaknya agar diawasi dan diperhatikan. Selain itu juga kepada para jamaah agar lebih berhati-hati membawa barang berharga.

“Kami mengimbau dan berpesan bila membawa anaknya agar diawasi dan sekaligus bila membawa ponsel dan barang berharga lainnya agar berhati-hati jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan,” ungkap AKBP Bimo. (Iman)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.