Pj Bupati Sampaikan Duka Cita Mendalam Atas Meninggalnya Kamaruddin Warga Biringere

Sinjai, Suara Jelata – Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah melayat dan menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya Kamaruddin, warga kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Jumat (05/06/2024) pagi.

Kamaruddin meninggal dunia ditengah kunjungan kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, Sulawesi Selatan, Kamis (04/07/2024) sore kemarin.

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kejadian ini mengejutkan banyak pihak, terutama keluarga dan kerabat dekat Kamaruddin.

Dalam kunjungannya ke rumah duka, Pj Bupati Sinjai didampingi Istri yang juga Pj Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai, Cut Resmiati menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Kami sangat berduka atas meninggalnya saudara Kamaruddin. Semoga almarhum diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” Ungkapnya.

Diketahui, sebelum meninggal dunia, Kamaruddin bersama Istri dan anaknya sempat melihat langsung iring – iringan kendaraan Jokowi bersama rombongan tiba di RSUD Sinjai hingga Presiden bertolak ke Kabupaten Bulukumba. Kamaruddin meninggal Dunia di RSUD Sinjai. Informasi yang diketahui, Kamaruddin meninggal dunia dikarenakan henti Jantung.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.