Pamit Pindah Tugas, Kapolres Brebes AKBP Guntur M Tariq Sampaikan Permohonan Maaf

DAERAH | Polri

BREBES JATENG, Suara Jelata Kapolres Brebes AKBP Guntur M Tariq berpamitan dan meminta maaf kepada seluruh anggota dijajaran Polres Brebes. Hal tersebut disampaikan saat memimpin apel pagi jam pimpinan yang digelar dihalaman Mapolres Brebes, Rabu (10/7/2024).

Dirinya mengungkapkan hal tersebut dikarenakan tidak lama lagi akan dilaksanakan serah terima jabatan (sertijab) atas mutasi atau kepindahan Kapolres Brebes menjadi Wakapolresta Bogor sesuai dengan adanya TR mutasi dijajaran Polri pada akhir bulan Juni 2024 belum lama ini..

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Dalam satu Minggu lagi, saya tidak lagi menjabat sebagai Kapolres Brebes. Saya akan mengemban tugas baru. Dan dalam kesempatan ini saya pamit undur diri. Secara pribadi dan kedinasan, saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, kalau selama berada memimpin Polres Brebes masih banyak kekurangan,” ucap Kapolres.

Kapolres dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan pesan kepada jajaranya untuk tetap bersemangat dan lebih keras bekerja dalam melakukan tugas pokok kepolisian dan serta bekerja dengan profesional dan dapat menempatkan tugas dengan baik.

“Hal ini tentunya harus tetap kita tingkatkan. Dengan profesional dalam bekerja akan meningkatkan citra dan kepercayaan masyarakat kepada Polri semakin meningkat,” terangnya.

Pesan khusus juga disampaikan Guntur kepada jajaranya untuk selalu kompak dan bekerja penuh dedikasi, ikhlas dan loyalitas serta tetap rendah hati.

“Kita harus bangga menjadi anggota Polri. Bangga karena dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dengan kekompakan tugas berat apapun akan terasa ringan karena saya alami sendiri dan anggota Polres Brebes memang Hebat,” pungkasnya.

Seperti diketahui bersama, beberapa Kapolres dijajaran Polda Jawa Tengah mengalami mutasi jabatan. Salah satunya Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq yang akan bergeser menjadi Wakapolresta Polres Bogor. Dan sebagai penggantinya adalah AKBP Oka Mahendra yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Semarang. (Olam).

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.