Begini Cara Pemdes Bonto Minasa Bulukumpa Sambut Tahun Baru 2019

  • Whatsapp
Foto bersama mahasiswa KKL STISIPM Sinjai dengan Kepala Desa Bonto Minasa dan Ustadz

SINJAI, Suara Jelata— Berbagai kegiatan dilakukan oleh masyarakat untuk menyambut malam pergantian tahun kemarin. Selasa, (01/01/2019).

Seperti halnya Tabligh Akbar dan Dzikir yang dilakukan Pemerintah Desa Bonto Minasa, kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan dalam rangka menyambut malam pergantian tahun 2018 ke 2019.

Berita Lainnya

Nampak puluhan jamaah memadati Masjid Nurul Islam Dusun Ballatinggia, Desa bonto Minasa untuk mengikuti Tabliq Akbar dan Dzikir.

Kepala Desa Bonto Minasa Andi Sukmawati menyampaikan jika sebelum ada surat edaran dari pemerintah daerah terkait Dzikir bersama, beliau sudah merencanakan jauh sebelum surat edaran itu sampai.

“Kita senantiasa memohon perlindungan dari Allah SWT untuk desa Bonto Minasa agar mendapatkan keberkahan, dan menjauhkan segala bencana di tahun 2019 dan seterusnya,” Ungkap Andi Sukmawati.

Diketahui, pada kegiatan tersebut turut hadir Ustadz Jawil sebagai penceramah, Ketua BPD, Ketua LPMD, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, masyarakat setempat, serta Mahasiswa KKL STISIP Muhammdiyah Sinjai Posko Desa Bonto Minasa.

TKD SJ/Aisyah

loading...
  • Whatsapp