Kecelakaan Malam Tahun Baru di Bone, Kedua Pengendara Terluka

  • Whatsapp
Korban kecelakaan

BONE, Suara Jelata— Pada malam pergantian tahun, terjadi kecelakaan antara motor Fino vs motor Beat di Jalan Hos Cokroaminoto, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Senin, (31/12/2018) sekira pikul 22.15 wita.

Diketahui, Motor Fino tanpa plat di kendarai Gibram (16) warga Jalan Ahmad Yani, berboncengan dengan Aria (15) yang tinggal di Jalan Hos Cokroaminoto, Sementara motor Honda Beat No. Pol DW 2313 AJ dikendarai Agustang (29) warga Desa Bengo, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone.

Berita Lainnya

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Muh. Yusuf, mengatakn kronologi kejadian berawal dimana pengendara motor Fino yang dikendarai Gibran berboncengan dengan Aria bergerak dari arah utara ke selatan.

Bersamaan dengan itu, dari arah yang berlawanan sebuah Motor Honda Beat yang di kendarai Agustang dengan kecepatan tinggi mengambil jalan agak kekanan sehingga kaget tidak dapat menguasai laju kendaraannya.

“Hingga keduanya bertabrakan yang mengakibatkan kecelakaan lalu lintas,” Ungkapnya.

Atas insiden tersebut, Gibran mengalami luka robek di bawah mata kanan, bengkak pada mata kanan, serta di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru Watampone dan Aria mengalami pula lecet pada jari kaki kanan.

Sementara lawan tabraknya Agustang, mengalami luka robek pada kepala, hidung, telinga, dan dirawat di RSUD Tenriawaru Watampone.

IRFAN/AISYAH

loading...
  • Whatsapp