Reski Adi Sijaya Terpilih Nahkodai UKM Seni Budaya eSA UINAM

  • Whatsapp
Penyerahan berkas hasil-hasil musyawarah ke formatur terpilih

MAROS, Suara Jelata— UKM Seni Budaya eSA UIN Alauddin Makassar sambut tahun baru dengan agendakan Musyawarah Anggota (MUSYANG) di Villa Bantimurung Maros, Sulawesi Selatan. Selasa, (01/01/2019).

Kegiatan tersebut berlangsung selama 5 hari, mulai sejak tanggal 28 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019.

Berita Lainnya

Pada Musyawarah Anggota kali ini melahirkan nahkoda baru, yakni Reski Adi Sijaya yang nantinya menjalankan amanah organisasi periode selanjutnya.

Ashhabul Kahfi selaku demisioner ketua di periode 2018, mengungkapkan bahwa keberhasilan dari sebuah kepengurusan tidak dilihat dari lebih baiknya setiap pengurusan tapi melihat dari diri sendiri, bahwasanya eSA adalah rumah cinta.

“Harapan saya kepada kepengurusan selanjutnya agar menjadi lebih baik kedepannya dibanding sebelumnya, guna untuk mencapai prestasi dan berefek positif bagi lembaga, selamat bertugas semoga amanah,” Harap Ashhabul Kahfi.

Sementara itu, Reski Adi Sijaya selaku formatuer terpilih juga mengatakan bahwa hidup itu mencari masalah, jalani masalah dan selesaikan masalah itu, maka dari mari kita bersama-sama menjalaninya.

“Terimakasih kepada seluruh senior-senior di UKM Seni Budaya eSA yang senantiasa membimbing saya hingga sampai sampai saat ini saya diamanahkan sebagai ketua umum di periode selanjutnya,” Ujarnya.

“Harapan saya semoga semua kedepannya kita tetap satu atas sebuah amanah, karena hari ini menentukan hari esok,” Kuncinya.

Wawan/Aisyah

loading...
  • Whatsapp