Penemuan Mayat Gegerkan Warga Desa Romanglasa Gowa

  • Whatsapp
Foto setelah mayat dievakuasi

GOWA, Suara Jelata— Warga Dusun Bulogading Kp. Borongjati, Desa Romanglasa, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa, digegerkan dengan adanya penemuan mayat lelaki. Selasa, (01/01/2019) sekira ukul 16:40 Wita.

Mayat lelaki tersebut diketahui bernama Mustari Dg. Gading (58) warga di dusun Bulogading.

Berita Lainnya

Sumber dari Polres Gowa menyebutkan, saat itu Hj. Mariani Dg Taugi, (50) bersama Akbar, (30) ke belakang rumahnya, saat itu keduanya mencium bau busuk yang menyengat.

Selanjutnya keduanya berinisiatif mencari sumber bau tersebut dengan berjalan ke perumahan sekolah SD Inpres Bulogading, tepatnya belakang rumah Mariani.

Karena ingin tahu sumber bau busuk tersebut, kata sumber di kepolisian, keduanya melakukan pengecekan semua ruangan yang ada di SD Inpres Bulogading, ternyata sumber bau busuk berasal dari kamar Mustari yang saat itu dalam keadaan terkunci.

Sekitar pukul 16.40 Wita, Akbar mendobrak kamar Mustari dan menemukan Mustari terbaring kaku sudah tidak bernyawa.

Kemudian, Akbar memanggil warga setempat, lalu melaporkan penemuan mayat tersebut ke Pihak Kepolisian dan Pemerintah setempat.

Sumber menyebutkan, diduga korban telah meninggal dunia sejak 3 hari lalu, dan ditemukan dalam keadaan terlentang di atas balai-balai di dalam rumahnya (TKP).

“Korban sudah bertahun tahun tinggal sendiri di rumahnya sejak istrinya meninggal dunia, dan berdasarkan keterangan dari keluarga almarhum, korban memiliki riwayat penyakit rabun dan maag akut serta diabetes,” Ujar salah satu keluarga kepada pihak kepolisian.

Ipda. Nurman, Kanit Reskrim Polres Gowa memimpin evakuasi mayat sekaligus ikut menyolatkan jenazah dan dilaporkan pihak keluarga almarhum menolak dilakukan otopsi, dan malam tadi sekitar pukul 21.00 korban dikebumikan di pekuburan Kampung Borongjati Desa Romanglasa.

Wawan/Aisyah

loading...
  • Whatsapp