Polres Gowa Gelar Upacara Serah Terima Jabatan 5 Personil Perwira

  • Whatsapp
Serah terima jabatan 5 Personil Perwira (Dok. Humas Polres Gowa)

GOWA, Suara Jelata— Jajaran Polres Gowa menggelar upacara serah terima jabatan terhadap 5 (lima) personil perwira yang dipimpin langsung Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga. Jumat, (04/01/2019).

Upacara yang digelar di halaman kantor Polres Gowa ini, turut dihadiri para Kasat, Kapolsek, perwira dan seluruh personil jajaran Polres Gowa serta Bhayangkari Cabang Gowa.

Berita Lainnya

Adapun ke-5 personil perwira yang melaksanakan sertijab yakni merupakan perwira yang mengemban jabatan sebagai Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kapolsek Bontomarannu, Kapolsek Tombolopao, dan Kapolsek Tompobulu.

Mengawali sambutannya, Kapolres mengucapkan selamat datang kepada para pejabat baru beserta keluarga di Polres Gowa.

“Kami harap bapak dan ibu dapat segera beradaptasi dalam pelaksanaan tugas yang ada serta turut memberikan ide-ide kreatifnya dalam membangun Polres Gowa yang lebih maju,” Harap Shinto.

Para pejabat baru itu diantaranya IPTU Hasrawati sebagai Kasat Lantas, AKP Robert Naro sebagai Kasat Binmas, AKP Syarifuddin sebagai Kapolsek Bontomarannu, IPTU Hasbullah sebagai Kapolsek Tompobulu, dan IPTU Jamarang sebagai Kapolsek Tombolopao.

Sementara itu, ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya pun disampaikan Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga kepada para pejabat lama, yakni Kasat Lantas AKP Religia Faradikta, Kasat Binmas AKP Nichlas Taroreh, dan Kapolsek Tombolopao, AKP Hasran atas dedikasi dan kontribusi kerja selama di Polres Gowa.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga tak luput mensosialisasikan kepada para pejabat baru sejumlah strategi pengamanan dalam menghadapi Pemilu mendatang.

“Tantangan terdekat saat ini adalah upaya untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk. Jadi, segera adaptasi dan siapkan diri menghadapinya,” Kuncinya.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada para personil yang melaksanakan sertijab.

Wawan/Aisyah SJ

loading...
  • Whatsapp