Audit Mutu Internal, Mahasiswa Magister PAI IAIM Sinjai Kunjungan Ke MIN

  • Whatsapp
Foto rombongan mahasiswa magister PAI IAIM Sinjai bersama Wakil Rektor II IAIM Sinjai, Dr. Ismail

SINJAI, Suara Jelata— Kunjungan observasi mata kuliah Manajemen Mutu Pendidikan dilaksanakan oleh Mahasiswa Magister Pendidikan Agama Islam Institut Agama Islam Muhammadiyah (PAI IAIM) Sinjai di MIN Sinjai, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Rabu, (09/01/2019).

Rombongan ini di pimpin langsung Wakil Rektor II IAIM Sinjai, Dr. Ismail, dan diterima langsung oleh Kepala Sekolah Muh. Amin.

Berita Lainnya

Rombongan yang disambut dengan Qasidah dan Tari Paduppa ini memiliki tujuan untuk menindak lanjuti mata kuliah yang yang diampuh oleh Dr. Ismail selaku dosen dimata kuliah tersebut.

“Ini merupakan kegiatan audit mutu internal sebagai praktek perkuliahan mahasiswa Magister PAI semester 3 dengan melihat 8 Standar Pendidikan yang telah dicapai oleh satuan pendidikan dalam memenuhi Standar Nasional pendidikan yang telah ditetapkan oleh kementerian Pendidikan dan Kebudayaan sesuai dengan UU Permendikbud No. 15 Tahun 2018,” Jelas Ismail Hasan. Rabu, (9/1/2019).

Ia menambahkan, bahwa sekolah bisa diajak kerja sama dalam kegiatan seperti ini untuk mengevaluasi dan memberikan masukan.

“Ini adalah awal untuk membuka pemikiran (Open mind) bahwa sekolah itu siap diberikan masukan dalam segala hal kekurangan yang terjadi di sekolah,” Ungkapnya.

Turut hadir, Ketua Program Studi Magister PAI IAIM Sinjai, Dr. Muh. Syukri, Ketua Komite MIN 1 Sinjai Baharuddin, Pengawas Tingkat Kecamatan Sinjai Utara, Bulupoddo, Sinjai Barat, H. Abdul Latif.

Fatahillah/Aisyah SJ

loading...
  • Whatsapp