Jamaah Al-Muhsinin Sinjai Berbagi Sedekah Pekanan di Pesantren Bone

Jamaah Al-Muhsinin Sinjai

BONE, Suara Jelata— Sedekah pekanan merupakan kegiatan yang dilakukan rutin setiap hari Jumat pagi oleh puluhan Jamaah Al-Muhsinin.

Dan pada hari ini, Jumat, (11/01/2019) Jamaah Al-Muhsinin mendatangi Pondok Pesantren Darur Abrar Palattae, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan untuk memberikan sedekah kepada para santri yang ada di sana.

“Alhamdulillah kegiatan sedekah pekanan hari ini berjalan lancar, semoga kita semua mendapatkan keberkahan dalam kegiatan ini,” Harap Ketua Panitia, Suparlan HW.

Baca Juga:  Dikeroyok di Pantai Galau, 1 Pemuda Sinjai Tewas Ditikam

Ia menambahkan, jika ada warga yang mau bergabung di kegiatan pekanan tersebut mereka persilahkan, karena ini tidak hanya khusus warga Jawa saja, akan tetapi setiap orang bisa ikut bergabung.

“Kalau mau bergabung, bisa lewat contact person 082194045362 maupun bisa datang langsung ke Warung Setiarasa di Jalan Bulu Salaka, Kecamatan Sinjai Utara,” Jelasnya.

Baca Juga:  Foto: Kopdar Anniversary dan Touring LCS di Takalar

Lebih lanjut, bahwa sumber dana yang digunakan untuk sedekah tidak hanya dari warga Jawa yang ada di Sinjai, akan tetapi juga dana dari warga Sinjai asli yang ikut bergabung dalam Jamaah Al-Muhsinin ini.

Diketahui, Jamaah Al-Muhsinin merupakan organisasi sosial yang beranggotakan orang dari Jawa yang saat ini berdomisili di Kabupaten Sinjai.

Aisyah