PLN Sinjai Akan Pemadaman Listrik di Dua Kecamatan, Ini Jadwalnya

SINJAI, Suara Jelata— Perusahaan Listrik Negara (PLN) Kabupaten Sinjai akan melakukan pemadaman listrik di dua wilayah Kecamatan di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Hal ini dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan dan mengantisipasi terjadinya gangguan yang lebih besar, waktunya sendiri akan dilakukan pemadaman pada Sabtu, (12/01/2019) besok.

Wilayah yang dimaksud, yakni Kecamatan Sinjai Utara dan Kecamatan Sinjai Timur mulai pukul 09.00 hingga 13.00 wita.

Baca Juga:  Final BRI Red Gank Sinjai Cup, Panitia Siapkan Hadiah TV Untuk Penonton

Kepala PLN Sinjai, Andika Prananda saat dikonfirmasi mengatakan jika pemadaman yang akan dilakukan tersebut merupakan pekerjaan untuk konek jaringan baru di poros Mangarabombang, Kecamatan Sinjai Timur.

” Tidak bisa di konek kalau tidak padam, dan ini tujuannya agar sistem listrik di Sinjai lebih bagus, dan nantinya kota tidak bersumber di satu sumber listrik saja,” Ungkapnya. Jumat, (11/01/2019).

Baca Juga:  Menarik, di Bone Selatan Ada Turnamen Free Fire Diadakan

Ia mengaku, jika pihaknya telah menyurat ke Radio serta Masjid untuk diumumkan ke masyarakat perihal pemadaman tersebut.

Diketahui, bahwa jadwal padam sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan situasi dan kondisi yang ada.

Sehingga pihaknya menghimbau agar pelanggan yang bermukim di wilayah dua kecamatan tersebut untuk mepersiapkan alat penunjang kegiatan selama pemeliharaan berlangsung.

D-ZHAR/Aisyah