Sosiologi Fisip Unsa Makassar Rencanakan Kerjasama Dengan Unhas

Dekan Fisip Unsa Makassar, Dr. Muhammad Yahya, Kepala Laboratorium Sosilogi Fisip Unsa, Dr. Arda Senaman, dan staf, Muh Ma’ruf

MAKASSAR, Suara Jelata— Prodi S1 Sosiologi Fisip Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar melakukan silaturrahmi menjajaki kerjasama dengan S1 Sosiologi Fisip Universitas Hasanuddin (Unhas).

Kegiatan tersebut berlangsung di ruang kerja Ketua Departemen S1 Sosiologi Fisip Unhas, Dr. Mansyur Rajab. Rabu, (09/01/2019).

Demikian ditegaskan Ketua Prodi S1 Sosiologi Fisip Unhas, Dr. Adi Sumandiyar, kepada media di kampus Unsa. Kamis, (10/01/2019).

Baca Juga:  Komisi I DPRD Sinjai Tindak Lanjuti Dana BOS SD Negeri 230 Jennae

Pada kesempatan itu, Mansyur Rajab menyambut baik kedatangan dan rencana penjajakan kerjasama, dimana bentuk kerjasama akan dilakukan pada pendidikan penelitian dan pengabdian pada masyarakat.

“Apalagi S1 Sosiologi Unhas ini meraih nilai A dari BAN-PT sehingga layak untuk jalin kerjasama sebagai bahan untuk meningkatkan kualitas proses pembelajaran di Sosiologi Unsa,” Kata Mansyur Rajab.

Baca Juga:  Andi Seto Asapa Sebut Piala Adipura Juga Kinerja Sabirin Yahya

Diketahui, reakreditasi S1 Sosiologi baru saja usai divisitasi dan hasil mendapat nilai B dari BAN-PT periode 2018-2023.

Turut hadir, Dekan Fisip Unsa Makassar, Dr. Muhammad Yahya, Kepala Laboratorium Sosilogi Fisip Unsa, Dr. Arda Senaman, dan staf, Muh Ma’ruf.

Aisyah