Mappasituru Ada Ajang Evaluasi Dosen dan Mahasiswa FEHI IAIM Sinjai

  • Whatsapp
Evaluasi mahasiswa FEHI IAIM Sinjai

SINJAI, Suara Jelata— Setelah 2 Fakultas di Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai yaitu Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) dan Fakuktas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS) melakukan kegiatan evaluasi proses pembelajaran selama 1 semester, maka kini giliran Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI).

Kegiatan ini dilaksanakan di salah satu objek wisata ternama yang ada di Kabupaten Sinjai, tepatnya di Taman Wisata Bukit Batu Pake Gojeng. Rabu, (16/1/2019).

Berita Lainnya

Kegiatan rutin ini sebagai ajang evaluasi proses pembelajaran, metode pembelajaran serta kehadiran dosen dalam perkuliahan selain itu penilaian terhadap pelayanan akademik yang diberikan oleh penasehat akademik, Kaprodi dan pegawai yang berada dilingkup Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam.

Hal ini dibenarkan oleh Dekan FEHI, Dr. Muh. Anis yang mengaku akan selalu memberikan ruang kepada mahasiswa untuk menyalurkan segala bentuk pendapat dan kritikan melalui kegiatan yang disebut juga ajang mappasituru ada ini.

“Selalu ada ruang dan waktu yang diberikan kepada mahasiswa dalam menyalurkan segala bentuk pendapat dan kritikan terhadap segala kebijakan yang dikeluarkan pihak fakultas,” Katanya. Rabu, (16/1/2019).

Ia juga menambahkan akan menampung semua pendapat dan kritikan lalu mencari solusi yang tepat hingga IAIM Sinjai terus mengalami kemajuan.

“Menuju kampus yang berkembang dan berkemajuan sehingga membutuhkan masukan dan saran demi tercapainya tujuan menjadi Universitas Muhammadiyah di Sinjai.” katanya.

Sementara Muhsin, selaku kepala tata usaha FEHI berharap ada tindak lanjut setelah diadakannya kegiatan ini.

“Diharapkan dengan kegiatan ini ditemukan solusi terhadap permasalahan yang dihadapi di semester lalu dan akan menjadi masukan terhadap pelaksanaan di semester selanjutnya,” Ungkapya.

Hadir dalam kegiatan ini Dekan FEHI, Ketua Program Studi Ekonomi Syariah, Perbankan Syariah, Hukum Pidana Islam, Gugus Penjamin Mutu dan Gugus Penelitian dan Pengabdian Masyrakat, serta perwakilan dari Mahasiswa dari tiap ruangan dan Himaprodi yang ada di FEHI.

Fatahillah/Aisyah SJ

loading...
  • Whatsapp