Hadiri Kegiatan IMM, Begini Kata Ramli Caleg DPRD Dapil 1 Sinjai

Ramli (
  • Whatsapp
Ramli (Kedua Dari Depan) bersama politisi Muhammadiyah/Dok. Eril

SINJAI, Suara Jelata– Salah satu kader Muhammadiyah yang akan bertarung pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019, Ramli mengatakan bahwa dirinya akan mengajak kader Muhammadiyah untuk tidak terlibat politik praktis.

Hal itu disampaikan Ramli diselah acara silaturrahmi politisi Muhammadiyah yang diselenggarakan oleh Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sinjai di Cafe Orang Hotel Sinjai. Selasa, (26/2/2019).

Baca Juga

Dia berharap kepada sesama Caleg dari Muhammadiyah agar saling mendukung, karena ada banyak ruang yang harus diisi oleh kader-kader Muhammadiyah.

“Hal ini agar supaya kader-kader dari Organisasi Otonom Muhammadiyah mudah menyampaikan aspirasi di Parlemen,” Katanya.

Kegiatan ini dihadiri sejumlah kader Muhammadiyah yang maju pada Pileg 2019, baik Caleg Provinsi maupun Kabupaten seperti Khair khalis Syur, Fadlullah Marsuki, Satria Ramli, Muhlis Hajar Adiputra, Agussalim Yunus, Abdul wahid, Hamzah Rahim, Darmawati Syur, dan lainnya.

Ramli mengaku apabila diberi kepercaayaan oleh rakyat untuk duduk di Parlemen, dirinya siap berkontribusi dan memperjuangkan aspirasi pemuda sesuai dengan kapasitasnya sebagai anggota DPRD nantinya.

Ramli sendiri maju sebagai Caleg di Dapil 1 Sinjai yang meliputi Sinjai Utara, Bulupoddo, dan Pulau Sembilan lewat Partai Bulan Bintang dengan nomor urut 8.

zhenal

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya