Jika Terpilih, Mertua Andi Seto Asapa Akan Jemput Aspirasi Warga Sinjai di Provinsi

Adik Ketua Golkar Sulawesi Selatan, Waris Halid maju sebagai bakal calon anggota legislatif di Pemilu 2019. Untuk daerah pemilihan lima yang meliputi Kabupaten Sinjai dan Bulukumba di DPRD Sulawesi Selatan. Selasa, (12/3/2019).

SINJAI, Suara Jelata—Saat ini dirinya aktif terjun langsung sosialisasi ke Masyarakat, seperti saat ini dirinya berdiskusi langsung dengan Warga Sinjai Barat dan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai.

Baginya, maju di DPRD Sulawesi Selatan bukan karena ingin menjadikan tempat itu sebagai suatu pekerjaan untuk kebutuhan hidupnya melainkan karena ia mengaku senang berpolitik.

Baca Juga:  Pasar di Belopa Sepi Gara Gara Retribusi Parkir, Begini Instruksi Wabup Luwu

Caleg Partai Golkar bernomor urut 2 ini melakukan door to door agar pemilih lebih mengenalnya disamping itu ia telah membentuk tim relawan berbasis Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan jaringan keluarga.

” Untuk Masyarakat Sinjai jika terpilih In sha Allah akan membantu pak Bupati Sinjai dalam hal advokasi anggaran di Propinsi untuk proses pembangunan infrastruktur dan sebagainya, ” Kata mertua Bupati Sinjai Andi Seto Asapa ini.

Baca Juga:  Ratusan Warga Datangi Polres Luwu, Minta Pembunuh Nenek di Bajo Diungkap

Dan bersinergi dengan pemda Sinjai sebagai perwakilan dalam menjemput aspirasi Masyarakat Sinjai.

Editor: Dzhar