Festival Government 2019 HIMILP STISIPM Sinjai Resmi Dibuka, Ini Lombanya

Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (HIMILP) STISIP Muhammadiyah Sinjai menggelar Festival Government 2019 di Lapangan Sinjai Bersatu, Jalan Tondong, Kabupaten Sinjai. Senin, (18/3/2019).

SINJAI, Suara Jelata—Pembukaan dilaksanakan di tribun lapangan Sinjai Bersatu, yang dihadiri Pemerintah Kabupaten Sinjai dalam hal ini diwakili Asisten II Nikmat B Situru, Wakil Ketua I STISIP Muhammadiyah Sinjai Mochammad Nurdin, Ketua Prodi Ilmu Pemerintahan Jusniati, Ketua BEM STISIPM Sinjai serta tamu undangan dan peserta Festival Government 2019.

Kegiatan ini mengusung tema “Menuju Satu Dekade HIMILP Dalam Mengembangkan Intelektual Di Era Millenial” akan dilaksanakan selama 1 pekan yakni tanggal 18-24 Maret 2019.

Baca Juga:  Ali Gufron Mukti:  Calon Guru Besar Hindari Plagiarisme

Ketua BPH HIMILP, Fadli Mushar mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai wadah dan ajang silaturahmi sesama mahasiswa dan pelajar yang ada di Sulawesi Selatan.

“Menyongsong 1 dekade HIMILP, kegiatan ini digelar sebagai wadah silaturahmi untuk kita sesama mahasiswa dan pelajar, jadi bukan ajang mencari yang terbaik. Namun pada intinya bagaimana dalam kegiatan ini mempererat persaudaraan,”katanya.

Sesuai informasi yang terhimpun, ada 12 peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan ini dari organisasi kemahasiswaan yang ada di Kabupaten Sinjai dan SMA Negeri 4 Bulupoddo yang mewakili pelajar.

Baca Juga:  Raih Suara Terbanyak Dapil II, Ketua PPP Sinjai Dipastikan 'Oppo'

Adapun lomba yang akan dilaksanakan dalam kegiatan ini yakni, lomba debat ilmiah, lomba orasi, lomba essay, lomba volly putra/putri, lomba engrang, lomba musik akustik dan lomba kerajinan tangan.

Tidak sampai disitu, Camp Pemerintahan serta Seminar Pemerintahan termasuk dalam rangkaian kegiatan festival government ini.

Fatahillah SJ