STISIPM Sinjai Optimis Raih Kenaikan Akreditasi Institusi

  • Whatsapp
Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Dan Politik (STISIP) Muhammadiyah Sinjai, menerima tim asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) yang melakukan asesmen lapangan akreditasi institusi, di aula kampus STISIPM Sinjai. Senin (17/03/2019) pagi kemarin.

SINJAI, Suara Jelata—Asesmen lapangan ini dilakukan oleh Prof. Dr. Yulianto MS. dan Prof. Dr. Muhammad Fauzan SH. M. hum.

Ketua STISIPM Sinjai Dr. Umar Congge, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kedatangan Tim asesor BAN-PT untuk melihat langsung kampus STISIP Muhammadiyah Sinjai.

Baca Juga

Dia berharap semoga dengan reakreditasi ini nilai akreditasi bisa lebih meningkat dari yang ada sekarang, sehingga bisa menjadi daya tarik bagi para calon maba.

“Apalagi semua prodi kami sudah terakreditasi B, kami sangat optimis nilai akan meningkat sebab tata kelola perguruan tinggi yang kita lakukan berdasarkan standar borang yang ditetapkan oleh BAN PT dan Kemenristek dikti,”katanya.

Apalagi kata tim Asessor BAN PT yang dibahasakan olehnya jika mereka mengatakan bahwa pada prinsipnya STISIPM Sinjai telah melakukan tata kelola dan manajemen akademik sesuai dengan ketentuan yang ada.

“Meskipun masih perlu melakukan perbaikan pada beberapa item, hal ini dikatakan oleh Asessor BAN PT, “terang Umar Congge.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh para staf kampus, Dosen, alumni dan juga perwakilan dari organisasi lembaga Kemahasiswaan STISIPM Sinjai.

Editor:Dzhar

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya