‘Mau’ Menembak, Lapangan Tembak Gojeng Sinjai Dibuka

SINJAI, Suara Jelata—Pelaksana tugas Asisten I Pemda Sinjai Muhlis Isma meresmikan Lapangan Tembak yang berlokasi di Gojeng, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara. Kamis, (21/3/2019).

Lapangan tembak Gojeng yang merupakan inisiasi Kodim 1424 Sinjai kerjasama Rutan Kelas II B dan juga satu-satunya di Kabupaten Sinjai ini.

Komandan Kodim 1424 Sinjai, Letkol (Inf.) Oo Sahrojat, S.Ag mengatakan selama ini kendala dalam latihan tembak adalah karena tidak tersedianya fasilitasi lapangan tembak yang tentunya berimbas pada kualitas personal anggota TNI yang bertugas di Kabupaten Sinjai.

Baca Juga:  Upaya Disperindag Gowa Tekan Harga Sembako Jelang Ramadan

Senada, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas II B Sinjai, Ince Muh. Rizal, SH., M.Si mengucapkan terima kasih kepada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Sinjai beserta dengan instansi terkait maupun swasta atas dukungan.

“Nantinya akan digunakan secara bersama-sama untuk mengembangkan potensi dan sumber daya manusia di Kabupaten Sinjai, “terangnya.

Muhlis Isma, mengatakan adanya lapangan tembak merupakan bukti andil Pemerintah Daerah dalam ikut menegakkan wujud sinergitas Cinta NKRI.

Baca Juga:  Raih Suara Terbanyak Dapil II, Ketua PPP Sinjai Dipastikan 'Oppo'

Ia juga mewanti-wanti agar penggunaan Lapangan Tembak oleh masyarakat umum harus berada dalam pengawasan Institusi TNI-Polri.

“Penggunaan lapangan tembak ini harus tepat sasaran dan senantiasa berada dalam rambu-rambu aturan yang telah ditetapkan,”pungkasnya.

Acara peresmian ini ikut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD, Jamaluddin, Kapolres Sinjai, AKBP Sepril Sesa, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sinjai, Noer Adi dan Para Pimpinan OPD.

Editor:Dzhar