Apel Gelar Pasukan, Bupati Basmin Apresiasi Kesiapan Polres Luwu

Bupati apresiasi kesiapan kapolres
  • Whatsapp
Bupati apresiasi kesiapan kapolres

LUWU, Suara Jelata— Polres Luwu melaksanakan Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Kampanye Terbuka Menjelang Pemungutan Suara Pemilu tahun 2019, di Lapangan Andi Djemma Belopa Kab. Luwu, Jumat 22 Maret 2019.

Bertindak sebagai Pimpunan Apel, Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso yang didampingi langsung oleh Perwira Penghubung (Pabung) Luwu Mayor Arm. Syafaruddin , membacakan Amanat Menko Polhukam RI yang menegaskan tentang netralitas TNI – Polri, Selain itu, juga dibacakan ikrar bersama pengamanan swakarsa Indonesia

Baca Juga

Bupati Luwu, Basmin Mattayang yang hadir dalam Apel Gelar Pasukan ini, mengungkapkan Apresiasi terhadap kesiapan Polres Luwu.

“Apel Gelar Pasukan hari ini adalah Hal yang positif, Pemerintah luwu memberikan apresiasi, karena ini berkaitan dengan keamanan, kita tahu betapa pentingnya stabilitas keamanan itu untuk masyarakat Luwu” ungkapnya.

Ditanyai mengenai Harapan Pemerintah kepada Masyarakat Kabupaten Luwu dalam menyambut Pilpres dan Pileg serentak, Basmin Mattayang berharap semua elemen masyarakat menggunakan hak pilihnya.

“Oleh pemerintah kabupaten Luwu beserta Polri TNI sudah melakukan koordinasi dalam mengamankan Pilpres dan Pileg kali ini, semua unsur terkait akan dilibatkan, bahkan kemarin kami sudah bimbingan kesadaran berpolitik bermasyarakat, kita semua berharap semua masyarakat ikut berpartisipasi menggunakan hak suara tanpa melakukan hal negatif” pungkasnya.

EKI/REDAKSI

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya