Apel Pasukan, Polres Sinjai dan Kodim 1424 Siap Pemilu 2019

Polres Sinjai dan Kodim 1424 Siap Pemilu 2019
  • Whatsapp
Polres Sinjai dan Kodim 1424 Siap Pemilu 2019.

SINJAI, Suara Jelata— Kodim 1424 Sinjai dan Polres Sinjai laksanakan apel gelar pasukan yang dirangkaikan dengan apel besar Potensi Masyarakat (Potmas) di halaman kantor Bupati lama Kabupaten Sinjai, Jumat (22/3/2019).

Apel Gabungan ini digelar secara serentak dan bersifat masif di seluruh wilayah Indonesia dalam rangka kesiapan pengamanan kampanye terbuka dan menjelang pengamanan pemungutan suara Pemilu tahun 2019.

Baca Juga

Kapolres Sinjai, AKBP Sepril Sesa bersama Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Oo Sahrojat bertindak selaku Pemimpin Apel.

AKBP Sebpril saat membacakan amanat dari Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan mengatakan bahwa Menkopolhukam Wiranto mengamanatkan dan berpesan kepada seluruh institusi untuk bersama-sama mewujudkan pesta demokrasi Pemilu serentak Tahun 2019 yang aman dan kondusif.

“Tugas TNI-Polri adalah mengawal jalannya Pemilu nanti untuk menghasilkan pemimpin nasional yang berintegritas. Menjalin Sinergitas antar semua pihak adalah kunci dalam kelancaran menjalankan tugas dan tanggung jawab,” ungkapnya.

Sebpril menekankan, kepada seluruh personil TNI-Polri maupun seluruh elemen agar senantiasa bersama-sama membasmi Hoax atapun teror-teror politik yang akhir-akhir ini banyak beredar di kalangan masyarakat.

Penyematan Pita Operasi dilakukan oleh Kapolres Sinjai AKBP Sepril Sesa kepada perwakilan personel TNI-Polri, Dinas Perhubungan, Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, yang dilanjutkan dengan pembacaan ikrar bersama pengamanan Swakarsa oleh personel Dinas Perhubungan Kabupaten Sinjai.

Apel Gabungan ini turut dihadiri oleh Para Pimpinan OPD, Ketua Pengadilan Negeri Sinjai, Ketua KPU, dan personel TNI-Polri dari Kodim 1424 Sinjai dan Polres Sinjai.

D’ZAR/REDAKSI

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya