Kandaskan RAZI FC, Acrab A Rebut Juara BRI Red Gank Sinjai Cup

SINJAI, Suara Jelata– Acrab A FC tampil gemilang dan sukses menjuarai turnamen futsal BRI Red Gank Sinjai Cup 2019 setelah mengalahkan tim RAZI FC dilaga Final. Sabtu, (23/3/2019).

Pada laga Final, Acrab yang diperkuat sejumlah pemain-pemain terbaik Sinjai sukses menyudahi perlawanan RAZI dengan skor telak 10-0.

Sementara untuk juara 3 bersama disabet oleh Praja Wibawa FC bersama Surya Litha FC.

Selain juara tim, turnamen ini juga menobatkan pemain Acrab A FC Mutawakkil Barja sebagai top skor, sementara itu pemain terbaik diraih oleh pemain RAZI FC, Muh Ashari.

Baca Juga:  Inilah Nama Caleg Dapil I Potensi Duduk di DPRD Sinjai

Bukan hanya top skor dan pemain terbaik, tapi panitia juga menyiapkan tropy dan uang pembinaan untuk kiper terbaik yang diraih oleh Suryadi dari Acrab A FC, serta suporter terbaik yang disabet oleh SSK SMANEL.

Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong yang hadir menutup turnamen, mengapresiasi dan memberikan jempol kepada penyelenggara atas terlaksananya kegiatan yang menjadi ajang pembinaan olahraga futsal di Sinjai ini.

Baca Juga:  Ini Caleg Dapil II Potensi Duduki Kursi 'Empuk' DPRD Sinjai

Turnamen Futsal BRI Red Gank Sinjai Cup 2019 berlangsung sejak tanggal 18 hingga 23 Maret 2019 di Lapangan Futsal Semi Indor Sinjai.

Turnamen yang berhadiah total 16 juta rupiah ini diikuti sebanyak 42 tim dari Kabupaten Sinjai dan Bone Selatan.

zhenal