PORSENI IAIN Bone, DEMA IAIM Ikut Serta Wakili Sinjai

Tim futsal IAIM Sinjai di PORSENI IAIN Bone 2019 menang pada pertandingan pertama melawan KPI IAIN Bone FC.
  • Whatsapp
Tim futsal IAIM Sinjai di PORSENI IAIN Bone 2019 menang pada pertandingan pertama melawan KPI IAIN Bone FC.

BONE, Suara Jelata— Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) Se-Sulselbar Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bone telah memasuki hari ke-3.

Kegiatan yang diikuti pelajar dan mahasiswa ini akan berlangsung Jumat-Selasa, 22-26 Maret 2019 di Kampus IAIN Bone.

Baca Juga

Salah satu kontigen asal Kabupaten Sinjai, yang diwakili oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAI Muhammadiyah Sinjai mengikutkan 33 atletnya untuk bersaing untuk menjadi yang terbaik dalam setiap cabong Olahraga dan Seni yang diperlombakan.

Presiden Mahasiswa IAIM Sinjai, Asrullah berharap delegasi IAIM Sinjai bisa pulang dengan kepala tegak dan mengharumkan nama kampus melalui kegiatan yang diikuti beberapa Kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan.

“Semoga teman-teman bisa pulang dengan membawa kesuksesan serta pengalaman buat bekal nantinya di poski bulan 7 yang bertempat di Kabupaten Sidrap.” katanya. Minggu, (24/3/2019).

Ia juga mengungkapkan bahwa Porseni IAIN Bone ini sebagai ajang mempersiapkan diri untuk Event Selanjutnya.

Sesuai informasi dari panitia, berbagai lomba di cabang olahraga diantaranya  Futsal, bulu tangkis, tennis meja, bola volly, takraw dan bola basket.

Sementara Cabang seni terdiri dari tari kreasi, menyanyi solo, kaligrafi, stand up comedy, tilawah, ceramah dan qasidah rebbana.

Sementara A. Fadlullah sebagai penanggung jawab tim sangat mengapresiasi peserta porseni IAIM Sinjai.

“Bisa dibilang persiapan yang kami lakukan debelum berada dievent ini terbilang minim, namum teman-teman mampu bersaing dengan peserta yang berada di Kabupaten lain.” kuncinya.

FATAHILLAH/REDAKSI

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya