Warga Bone: AIP Merupakan Politisi yang ‘Enak’ Diajak Berkomunikasi

BONE, Suara Jelata– Silaturahmi Andi Irwan Patawari (AIP) di Kecamatan Mare, Kabupaten Bone disambut baik oleh warga setempat, pasalnya Anggota DPRD Sulsel 2 periode ini dinilai sangat sederhana dan nyambung diajak berkomunikasi.

“Kenapa baru ada anggota dewan seperti bapak yang berkunjung kesini, dulu-dulu datang ji ma’janci pak (cuma datang berjanji),” Ucap Adi Lulik salah seorang warga Bone, diselah kunjungan Irwan Patawari.

Menurutnya, sosok AIP sapaan akrab Andi Irwan Patawari maju sebagai caleg DPR RI merupakan politisi yang mudah diajak bicara dan tidak banyak bertele-tele.

Baca Juga:  Raih Suara Terbanyak Dapil II, Ketua PPP Sinjai Dipastikan 'Oppo'

“Nyambunki komunikasie (komunikasi nyambung), Insya Allah beliau bisa terpilih, kami akan bekerja keras,” Katanya.

Andi Irwan Patawari merupakan Caleg DPR RI dari Partai Demokrat, nomor urut 5 Dapil Sulsel II meliputi Bulukumba, Sinjai, Bone, Soppeng, Wajo, Parepare, Barru, Pangkep, Pare-Pare dan Maros.

Baca Juga:  Pimpin Rombongan Kafilah STQ, Sekda Sinjai Harap Dapat Tampil Maksimal

Dengan pengalamannya 2 periode di DPRD Provinsi, membuat Andi Irwan Patawari masuk sebagai salah satu Caleg yang ramai diperbincangkan bakal merebut salah satu kursi di parlemen.

Hal itu diungkapkan ketua tik AIP, Cecep Sudirman.

“Kita pede dan semangat bekerja, AIP itu matang dalam pengalaman, Insya Allah saudara-saudara kita di Dapil akan semakin solid disisa 3 pekan ini, mohon do’a dan dukunganta,” Kuncinya.

zain