Reliji Bekali Relawan Jokowi Kampanye Door to Door, Optimis Menang di Sulsel

MAKASSAR, Suara Jelata– RELIJI (Relawan Indonesia Jokowi) melaksanakan workshop dan pembekalan relawan door to door untuk wilayah Sulawesi Selatan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Grand Asia Hotel, Jalan Boulevard, Makassar. Selasa, (9/4/2019).

Kelompok relawan yang mengkampanyekan pasangan calon presiden nomor urut 01 Jokowi – Ma’ruf Amin memberikan pembekalan kepada 250 relawan door to door.

Dalam kegiatan workshop dan pembekalan tersebut dihadiri langsung oleh ketua umum kordinator nasional relawan jokowi Indonesia (Kornas Reliji), Bursah Zarnubi serta beberapa orang rombongan dari kornas Reliji.

Baca Juga:  Gerindra Sinjai Sudah Kontongi Nama Kadernya Yang Pasti Lolos Legislatif

Ketua umum Kornas Reliji, Birsah Zarnubi menyampaikan bahwa kampanye door to door ini penting dilakukan untuk menjelaskan informasi hoax yang berseliweran disosial media dan dimasyarakat.

“Kampanye door to door ini dilakukan dalam rangka memberikan informasi yang benar tentang capres pak Jokowi yang selalu menyudutkan tentang isu PKI yang sebenarnya sangat keliru, dengan demikian warga yang dikunjungi akan memilih pak Jokowi kerena kerja nyata yang dilakukan semalam 4 tahun terakhir,” Katanya.

Baca Juga:  Ali Gufron Mukti:  Calon Guru Besar Hindari Plagiarisme

Sementara Ketua Korwil Reliji Sulsel, Munawir Mihsan mengatakan bahwa Sulsel menjadi wilayah yang sangat potensial untuk dimenangkan oleh capres 01 dengan alasan pembangunan yang telah dibangun diwilyah ini, serta dukungan tokoh politik dan masyarakat luas.

Relawan door to door akan memulai tugas untuk menyambangi warga yang ada di kota Makassar dan kabupaten Gowa mulai 10 april hingga 13 april, dengan beberapa media kampanye yang telah dibagikan kepada para relawan.

zhenal