Bupati Sinjai Sebut BRI Banyak Membantu Petani

News

SINJAI, Suara Jelata —Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa hadiri acara penarikan undian Simpedes Bank Rakyat Indonesia (BRI), bertempat di kantor BRI Cabang Kabupaten Sinjai. Sabtu (20/04/2019).

Kata Andi Seto, bahwa ekonomi di Sinjai bisa berkembang berkat peran bank yang ada di Sinjai dalam.

“Dalam memberikan kontribusi untuk perekonomian masyarakat dengan memberikan bantuan pinjaman kepada masyarakat di Sinjai, berupa bantuan Kredit Usaha Rakyat (KUR),” ungkapnya.

Selain itu, BRI Cabang Sinjai juga bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Sinjai dalam peningkatan kesejahteraan petani.

“Dengan memberikan bantuan kartu tani kepada para petani di Sinjai. Kartu tani digunakan dalam bertransaksi menebus pupuk bersubsidi,” imbuhnya.

Andi Seto menyampaikan bahwa Pemerintah Sinjai telah membentuk Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) dam di dalamnya ada BRI.

“Hal tersebut dilakukan guna mendorong pertumbuhan ekonomi daerah dan peningkatan perekonomian masyarakat kita,” katanya.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh ketua DPRD Kabupaten Sinjai, Kapolres Sinjai, Komandan Kodim 1424 Sinjai, serta Pimpinan BRI cabang Sinjai dan para nasabah Bank BRI.

RREDAKSI

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.