Peduli, Kapolsek & Bhayangkari di Sinjai Barat Bagikan Takjil Gratis

Kapolsek Sinjai Barat bagi Takjil

SINJAI, Suara Jelata— Dibalik tugas yang begitu padat, Kapolsek Sinjai Barat Akp. Kasri, SH didampingi istri membagikan takjil kepada pengguna jalan di wilayah Kecamatan Sinjai Barat, Sabtu (11/5/19) sore tadi.

Tak hanya Kapolsek, menariknya pembagian takjil kali ini dilakukan oleh sejumlah ibu-ibu Bhayangkari ranting Sinjai Barat, ibu Persit koramil Sinjai Barat dan seluruh personil Polsek, Koramil 1424-02 Sinjai Barat.

Pembagian takjil dilaksanakan beberapa menit sebelum masuk waktu berbuka puasa.

Baca Juga:  DIKTI Sulawesi Dapat Bantuan Mobil Alfard dari BRI

Kapolsek mengatakan, pembagian takjil ini, merupakan bentuk kepedulian Polri sesama umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

“Kegiatan ini sudah kita rencanakan jauh sebelum masuk bulan puasa. Selain kita peduli sesama, Ansya Allah kegiatan ini juga bernilai ibadah di sisi Allah SWT” katanya.

Puluhan warga tampak antusias untuk mengambil takjil yang dibagikan secara gratis oleh personil Polsek Sinjai Barat.

Ada sekitar 300 takjil yang mereka bagikan kepada warga yang melintas di sekitar Mapolsek, dan takjil tersebut dibagikan secata gratis kepada pengguna jalan.

Baca Juga:  Malam Ke-2 MTQ Tingkat Desa Gantarang, Masyarakat Tampak Antusias

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat, khususnya pengendara yang tidak dapat berbuka puasa di rumah bisa terbantu,” ujar Kapolsek Sinjai Barat.

Ia juag berharap, semoga dengan pembagian takjil ini, kita bersama masyarakat saling peduli dan mengayomi antara sesama. Saling berbagi dan saling peduli bentuk kecintaan kita terhadap masyarakat.

REDAKSI