Tebar Kebaikan, Mahasiswa IAIM Sinjai Safari Ramadhan di Sinjai Tengah

PictBy:Tim Safari HIMAPRODI PAI di Mesjid Miftahul Jannah Dusun Kessi Kec. Sinjai Tengah
  • Whatsapp
Tim Safari HIMAPRODI PAI di Masjid Miftahul Jannah Dusun Kessi, Kec. Sinjai Tengah.

SINJAI, Suara Jelata — Himaprodi PAI Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai kembali melakukan safari ramadan di tiga masjid yang ada di Kecamtan Sinjai Tengah. Minggu, (19/5) malam.

Adapun tujuan safari ramadhan kali ini, yakni Mesjid Miftahul Jannah dan Masjid Nurul Istiqomah yang ada di Dusun Kessi, serta Masjid Nurul Muttaqin Dusun Bulu Lohe, Desa Bonto, Sinjai Tengah.

Baca Juga

Tekhusus di Masjid Miftahul Jannah yang bertindak sebagai penceramah adalah Syahrul Gunawan, sekaligus ketua umum Himaprodi PAI, periode 2019-2020.

Pada kesempatannya, Syahrul Gunawan mengangkat tema, “Kiat Menyikapi Fitnah” guna memberi pemahaman pada masyarakat agar sekiranya di bulan suci ramadhan dapat dipergunakan sebaik mungkin.

“Ketika datang suatu fitnah, orang yang duduk lebih baik daripada orang yang berdiri dan orang yang berdiri lebih baik daripada orang yang berlari. Barang siapa yang mencari-cari fitnah maka ia akan terjerumus di dalamnya dan barang siapa yang menemui tempat bernaung maka ia akan berlindung,” tuturnya, Senin, (20/5).

Laporan: Yusniar

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya