Jelang Hari Bhayangkara ke-73, Spanduk Kapolri Terpampang di Mapolres Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata — Spanduk Kapolri bersama Wakapolri atas ucapan hari bhayangkara ke-73 terpajang di depan mako Polres Sinjai yang dapat dilihat langsung oleh masyarakat yang melintas dari berbagai arah. Sabtu, (22/6/2019).

Spanduk ucapan tersebut juga bertebaran di lapangan Sinjai Bersatu, sebagai tempat digelarnya kegiatan menyambut hari bhayangkara, berupa senam bersama dan sepeda cross country jelajah alam di bumi panrita kitta, yang bahkan akan diikuti dari luar kabupaten Sinjai.

Bacaan Lainnya

Selain itu, tampak dalam spanduk tersebut juga ada ucapan Kapolda bersama Pangdam dalam area kegiatan penyambutan hari bhayangkara besok.

Kapolres Sinjai, AKBP. Sebpril Sesa, mengatakan bahwa spanduk tersebut dibentangkan sebagai sarana untuk memberitahu pada masyarakat.

“Melalui spanduk ini, kami mengharapkan masyarakat juga dapat ikut bersama Polri dalam menyambut hari bhayangkara ke-73, melalui berbagai kegiatan yang akan diselenggarakan besok, berupa senam bersama, dan cross country jelajah alam di bumi panrita kitta dengan bersepeda,” ujarnya.

  • Whatsapp
loading...