Bupati Sinjai Akan Antar Langsung Jemaah Haji ke Makassar

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) menggelar rapat persiapan pemberangkatan 241 Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kabupaten Sinjai tahun 2019. Selasa (25/6/2019).

Rapat yang fokus membahas tentang persiapan teknis keberangkatan CJH dari Kabupaten Sinjai bertolak menuju Asrama Haji Sudiang Embarkasi Hasanuddin Makassar ini dipimpin langsung oleh Asisten Administrasi Perekonomian dan Kesra Setdakab Sinjai dr. Hj. Nikmat B.Situru, di Ruang Kerjanya serta dihadiri Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan persandian, Kabag Kesra Setdakab, Kabag Ops Polres Sinjai, Kasi PHU Kemenag Sinjai dan perwakilan dari Dinas Kesehatan, Kodim, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Bagian Umum serta Bagian Humas Setdakab Sinjai

Bacaan Lainnya

Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesra Setdakab Sinjai, dr, Hj Nikmat B Situru sangat berharap agar panitia dan pihak yang terlibat langsung dalam pelaksanaan pelepasan CJH benar – benar dapat membantu semaksimal mungkin dalam proses pemberangkatan Calon Jemaah Haji.

“Berbeda dengan tahun sebelumnya, pelepasan akan dilakukan pada saat akan pemberangkatan yakni sekitar pukul 10.00 wita malam dan dilepas acara langsung oleh Bupati Sinjai sekaligus Bapak Bupati akan ikut dalam iring-iringan CJH menuju Makassar” Ungkapnya

Skenario Pemberangkatan jamaah haji dimulai dari penerimaan jamaah yang akan ditempatkan di Masjid Agung Nujumul Ittihad Cakkempong pada hari Ahad tanggal 7 Juli 2019 sesudah shalat Isya kemudian bertolak menuju Makassar dengan menggunakan 8 bus melalui rute Bantaeng dan renacananya diterima di Asrama Haji Sudiang pada tanggal 8 Juli 2019 pada pukul 08.00 wita pagi.

Adv

loading...