IAIM Sinjai UAS Genap Serentak 3 Fakultas, Mahasiswa Padati Kampus

  • Whatsapp

SINJAI, Suata Jelata —Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai menggelar Ujian Akhir Semester (UAS) genap tahun akademik 2018/2019 di Jalan Sultan Hasanuddin, nomor 20, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Selasa, (25/6/2019).

Kali ini ujian dilakukan serentak dengan tiga fakultas, yakni Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK), Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS), dan Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI).

Baca Juga

Ujian dalam bentuk tertulis ini diikuti seribu lebih mahasiswa yang digelar sejak Jumat, (21/6) lalu dan berakhir pada sore hari ini (25/6).

Terdapat tiga kepanitiaan dalam ujian akhir ini dari masing-masing fakultas yang ada, yakni Hasmiati, S.Pd.I, M.Pd.I. (FTIK), Faridah, S.Kom.I., M.Sos.I. (FUKIS) dan Salam, SE., MM. (FEHI).

Hasmiati, M.Pd.I selaku pelaksana menuturkan jika ujian akhir semester (UAS) merupakan bentuk
evaluasi atau tes yang mengukur pencapaian hasil kompetensi belajar mahasiswa.

“UAS sebagai ajang evaluasi mahasiswa mengenai mata kuliah yang diajarkan oleh dosen selama satu semester. Kami berharap dalam UAS ini mahasiswa bisa mengikuti dengan tertib dan lancar sampai selesai.” katanya.

Diketahui mahasiswa yang ikut dalam UAS ini merupakan mahasiswa semester II, IV dan VI.

Dengan jumlah mahasiswa yang memadati IAIM Sinjai untuk melakukan UAS, terlihat tempat parkiran tidak dapat menampung kendaraan mahasiswa sehingga dengan terpaksa harus memarkir dibahu jalan diwaktu-waktu tertentu.

Laporan: Fatahillah

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya