Pelantikan Karang Taruna Bulutellue di Apresiasi Kadesnya

  • Whatsapp
Pelantikan karang taruna Bulutellue

SINJAI, Suara Jelata—Pelatikan karang taruna berlangsung di desa Bulutellue Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan pada Senin (01/07/19).

Peroses pelantikan berlangsung sekitar pukul: 14:00 wita, di Aula Kantor desa Bulutellue dengan cara mengambil sumpah jabatan.

Bacaan Lainnya

Ketua panitia Fuadi Rezkillah, dalam sambutannya mengatakan bahwa, tujuan kegiatan ini sebagai manifestasi untuk Karangtaruna Bulutellue dalam rangka meningkatkan aktivitas dan kreativitas  untuk desa yang lebih maju.

Senada dengan itu, Wahyudin, selaku ketua umum Karang Taruna juga menjelaskan, pelantikan Karang Taruna ini merupakan langkah awal dalam mewujudkan kebersamaan generasi muda khususnya di Bulutellue.

“Dalam rangka mendukung program kerja nyata dalam upaya memajukan destinasi kerja bersama” katanya.

Kepala Desa Bulutellue Andi Sudirman, mengapresiasi serta mendukung penuh pelantikan Karang Taruna ini dan bisa menjalankan tugasnya masing-masing

“Kita mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini, kiranya kedepan Karang Taruna agar aktif di beberapa kegiatan” harapnya

Ia menambahkan, agar desa Bulutellue semakin meningkatkan sinergi dengan pemerintah dan bersatu padu menjalin kekeluargaan.

“Serta mempererat tali persaudaraan dengan masyarakat” kata Sudirman.

Turut hadir wakil Bupati Sinjai, Kabag Humas Sinjai, Camat Bulupoddo, Kepala desa (Kades) Bulutellue, Kepala dusun Tanatekko, ketua penggerak Pkk, dan beberapa tokoh masyarakat.

  • Whatsapp
loading...