Komunitas Tangan Kanan Sinjai Renovasi Rumah Warga di Sinjai Utara

  • Whatsapp
Rumah yang di renovasi Komunitas Tangan Kanan Sinjai

SINJAI, Suara Jelata— Komunitas Tangan Kanan Sinjai merenovasi salah satu rumah warga miskin di Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Jumat, (5/7/2019).

Ini adalah hasil inisiatif dari Komunitas Tangan Kanan Sinjai untuk merenovasi rumah salah seorang warga, Asis, yang dianggap sudah tidak layak huni di belakang SDN 122 Mangottong, kecamatan Sinjai Timur.

Baca Juga

Rola Suryanama, mengatakan bahwa rumahnya kehujanan ketika musim hujan dan tiang penyangga rumahnya pun sudah banyak yang patah dan sangat berbahaya.

“Dihuni beliau dan keluarganya apalagi ketika musim hujan, dana renovasi yang dikumpulkan dari para donatur yang bersedia membantu,” ujarnya.

Kegiatan tersebut direncanakan dari beberapa bulan yang lalu, kemudian hari ini sudah dimulai untuk pembokaran dan juga dibantu oleh Lazis Wahda Sinjai.

“Kami merasa bersyukur dan berterima kasih kepada donatur dan seluruh pihak yang telah bersedia membantu, semoga kegiatan seperti ini akan terus berlanjut,” katanya.

Misi Tangan Kanan Sinjai ini hanya satu, yakni kegiatan sosial dalam bentuk apapun.

“Kami akan berikan untuk masyarakat Sinjai selama masih diberikan kemampuan oleh Allah SWT,” kuncinya.

Alam

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya