Penumpang Kapal Dari Kolaka Jatuh Di Laut Teluk Bone

  • Whatsapp

BONE, Suara Jelata–Seorang wanita asal kabupaten Kolaka, penumpang KMP Kota Muna dikabarkan jatuh di perairan teluk Bone.

Diketahui, identitas wanita tersebut bernama, Rifqah Khaerunnisa Takdir (23) beralamat Lorong Iklim Jalan P No 17, kabupaten Kolaka, Propinsi Sulawesi Tenggara.

Baca Juga

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut pada hari Rabu, 17/07/2019 sekitar pukul 21:10 Wita, malam, diduga jatuh kelaut karena terpeleset.

Kordinator SAR, Andi Sultan dikonfirmasi lewat via telepon seluler, membenarkan hal tersebut, dan mengaku sudah melakukan pencarian sejak pagi tadi.

“Iye, kita sudah lakukan pencarian, dengan menggunakan rescue boat, perahu karet dan mengerakan Kota Muna, namun sampai saat ini korban belum ditemukan. Saat ini kita lagi istirahat makan, setelah istirahat kita akan lakukan pencarian lagi,” Tuturnya, Kamis, (18/07/2019) sekitar pukul 13:20. Wita.

Diketahui, Rifqah Khaerunnisa Takdir jatuh kelaut saat berlayar dari arah pelabuhan Kolaka, menuju pelabuhan Bajoe, kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Sampai berita di turunkan, korban belum ditemukan.

Irfan

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya