Pasca Libur, Kapolsek Sinjai Barat Masuk Sekolah Putar Film Terkait Narkotika

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sinjai Barat, AKP. Kasri, memberikan penyuluhan pencegahan Narkotika di SMA Negeri 06 Sinjai, Kelurahan Tassililu, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai. Senin (22/7/2019).

Dalam materinya, Kapolsek Sinjai Barat meyebutkan, bahwa peserta didik dan anak-anak usia sekolah menjadi sasaran empuk para pengedar Narkotika. Menurutnya, hal tersebut didorong oleh rasa penasaran yang tinggi.

Baca Juga

“Sebagaimana analisa kami terhadap peredaran Narkotika, kebanyakan menyasar usia sekolah jadi ini perlu diputus dari sekarang,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa peredaran narkotika ini sangat berdampak buruk pada masa depan bangsa.

“Sebab sekali terjerumus dan mencoba maka akan sulit untuk keluar dari belunggu Narkotika, untuk menangkal hal tersebut, kita berharap agar generasi muda ini bijak dalam bergaul dan memilih lingkungannya dengan baik,” katanya.

Selain itu, Kapolsek Sinjai Barat memutarkan Film Pendek seputar bahaya dan dampak narkotika pada siswa, apalagi dengan adanya siswa baru di SMA Negeri 06 Sinjai tersebut, dengan tujuan siswa dapat melihat efek dan pengaruhnya.

Alam

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya