Bagian Dari Kemerdekaan, Pemda Sinjai Gelar Resepsi Kenegaraan

Penyerahan hadiah dan piala pada pemenang lomba oleh Bupati Sinjai.
  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-74, Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar Acara Malam Ramah Tamah atau resepsi kenegaraansebagai salah satu rangkaian acara HUT RI Tahun 2019. Sabtu, (17/8/2019).

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan pengumuman para juara lomba, baik di bidang olahraga maupun kesenian, sekaligus penyerahan piala dan hadiah oleh Bupati dan Wakil Bupati.

Baca Juga

Ketua Panitia Pelaksanaan atau Asisten Tata Pemerintahan Setdakab Sinjai, Muchlis Isma melaporkan, mengenai segala jenis rangkaian realisasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Penyelenggara.

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa merasa bersyukur atas suksesnya seluruh rangkaian acara.

“Rangkaian acara yang berlangsung semarak namun khidmat, sekaligus menjadi media untuk memperbaharui semangat dan jiwa patriotisme, mempertebal semangat kebangsaan, memperkokoh kebersamaan, sekaligus menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi kita semua untuk meraih prestasi dan kemajuan pembangunan,” imbuhnya.

Tak lupa, Andi Seto menyampaikan, rasa terima kasih dan penghargaan serta penghormatan kepada keluarga besar Legiun Veteran Republik Indonesia yang berada di Kabupaten Sinjai.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai, Ketua DPRD Sinjai, Para Pimpinan Forkopimda, Sekda Kabupaten Sinjai, Para Staf Ahli, Para Asisten Setdakab, Para Kepala OPD, Para Veteran Pejuang RI, Para Pimpinan Instansi Vertikal, BUMN/BUMS, Para Camat, Lurah, Kepala Desa, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pemuda, Pers dan LSM. Serta seluruh yang bertugas dalam perayaan HUT RI.

Lalu dimeriahkan oleh penampilan Binaan Rumah Tahanan Kelas II B Sinjai, dan Tim Paduan Suara, Grup Vokal The Swara.

Loading...
loading...

Berita Lainnya