Kapolsek Pulau 9 Pantau Langsung Turnamen Sepak Bola

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Turnamen Sepakbola KEPDAH CUP 2 yang merupakan rangkaian perayaan HUT RI ke-74 di Kecamatan Pulau Sembilan masih berlangsung beberapa pertandingan dan perlombaan.

Salah satu yang menjadi perhatian masyarakat adalah laga semi final antara 24.Net melawan Mitra Fc sore tadi di lapangan sepakbola Andi Bintang Selo Desa Pulau Harapan, Kecamatan Pulau sembilan, Kabupaten Sinjai. Kamis, (22/08/2019).

Muat Lebih

Kegiatan tersebut merupakan kelanjutan turnamen yang dibuka pada tanggal 5 Agustus lalu oleh Kapolsek Pulau Sembilan. Dan sore tadi, ada 2 pertandingan, diantaranya 24.Net melawan Mitra Fc yang tampil dipertandingan pertama dan pertandingan berikutnya Mammommo’e Fc melawan Putra Timur Fc.

Ketua panitia, Ashari menjelaskan pertandingan sore ini merupakan babak semifinal dimana pertandingan pertama Club 24 Net unggul dari Mitra FC dengan skor 1-0. Dan pada pertandingan kedua, Club Mammommoe unggul dari Putra Timur dengan skor 2-1.

”Dengan demikian, dua Club memastikan masuk ke babak Final yang akan dilaksanakan hari Sabtu tanggal 24 Agustus 2019 di tempat yang sama di lapangan Andi Bintang Selo Kecamatan Pulau 9,” ungkapnya.

Pada pertandingan sore tadi, Kapolsek Pulau 9 memantau langsung jalanya pertandingan.

“Kami sangat mengapresiasi kepada panitia, pemain dan seluruh penonton yang telah bersama-sama menciptakan suasana tertib dan aman sampai pertandingan usai,” ujar IPDA Sasmito, SH.

Atir

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Pos terkait