Jumat Bersih, Kapolres Sinjai Korvei di Sekitar Mako Bersama Anggotanya

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Polres Sinjai melaksanakan apel pagi yang pimpin oleh Pawas, Akp Bakhtiar, SH, Kasat Binmas Polres Sinjai yang dipantau langsung oleh Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Sebpril Sesa, S.Ik.

Apel diikuti oleh Waka Polres Sinjai, Kompol Sarifuddin, S.Sos, para kabag, kasat, kasubbag, kasi, perwira staf dan segenap personil Polres Sinjai.

Baca Juga

Setelah apel pagi, dilanjutkan dengan kegiatan korvei di sekitar mako Polres Sinjai dan pembersihan juga dilakukan di Masjid Nurul Jihad Polres Sinjai dengan mengangkat sampah di saluran air/drainase, memungut sampah, mencabut rumput dan menyapu halaman serta membersihkan sekitar asrama.

Tampak Kapolres Sinjai, Akbp Sebpril Sesa, S.Ik turun tangan langsung mengangkat sampah dan membersihkan lingkungan bersama dengan personil sampai betul-betul bersih.

Kapolres mengatakan bahwa kita manfaatkan hari Jumat untuk membersihkan lingkungan dan Masjid serta drainase di lingkungan kantor.

Hal ini pula untuk menanamkan kedisiplinan dan kebiasaan anggota terhadap menjaga kebersihan di lingkungan, khususnya tempat kerja.

Kapolres Sinjai menambahkan, dengan kondisi kantor yang bersih, maka kita akan merasa nyaman dalam melaksanakan tugas, begitupun dengan masyarakat akan semakin merasa nyaman saat mendapatkan pelayanan dari anggota Polres Sinjai dan yang paling penting untuk membiasakan hidup sehat dengan kebersihan.

“Karena apabila lingkungan kita bersih, maka kita akan merasa nyaman dalam bekerja, dan masalah kebersihan merupakan tanggung jawab kita semua untuk menjaganya,” kuncinya.

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya