Lomba Karaoke di Pulau Kambuno Dibanjiri Penonton

Masyarakat tampak antusias menyaksikan lomba karaoke
  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Kegiatan rangkaian perayaan HUT RI ke-74 di Kecamatan Pulau 9 masih menjadi perhatian masyarakat, salah satunya perlombaan Karaoke di Kambuno, Desa Pulau Harapan, Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai. Kamis, (22/08/2019) malam.

Perlombaan Karaoke tadi malam telah memasuki babak 10 besar, yang akan maju ke babak final 5 besar pada hari Sabtu tanggal 24 Agustus 2019 pukul 20.00 wita yang dirangkaikan dengan malam penutupan Perayaan HUT RI ke-74 tingkat Kecamatan Pulau 9.

Baca Juga

Bertindak selaku juri perlombaan karaoke yaitu, Sirajuddin Kasim, Sasmito, SH dan Faisal.

“Dari penampilan beberapa peserta lomba, kami selaku ketua dewan juri sangat sulit untuk menentukan siapa yang jadi pemenang. Karena semuanya tampil dengan baik dan membuat penonton sangat menikmati,” ujar Sirajuddin Kasim.

Meski perlombaan ini sudah 3 hari berjalan, namun antusias penonton tidak pernah sepi. Itu pertanda bahwa pada umumnya masyarakat Pulau 9 rindu akan hiburan.

Dari 9 orang peserta yang tampil setiap malamnya, diikuti oleh peserta dari Pulau-pulau disekitar Pulau Kambuno. Diantaranya Pulau Kanalo, Pulau Batanglampe dan Pulau Burunglohe.

Di tempat yang sama, IPDA Sasmito, SH selaku Kapolsek Pulau 9 sekaligus penanggung jawab keamanan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Pulau 9, dimana selama berlangsungnya perayaan HUT RI ke-74 berjalan aman dan tertib.

Atir

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya