Malam Hari, Pasangan Kekasih Ramaikan Cafe Amaly Larea-Rea Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Cafe merupakan tempat yang terbilang millenial yang cukup disukai Masyarakat, khususnya anak-anak muda. Minggu, (25/8/2019).

Seperti halnya Cafe Amaly, yang di dalamnya ada banyak pilihan outlet. Salah satunya X cafe yang menyediakan berbagai varian makanan dan minuman milenial.

Baca Juga

Untuk minuman yang banyak dan termasuk favorit adalah Green Tea, Vanilla, Thaitea.

Sedangkan, makanannya ada Buroncong, Ayam Geprek, Roti John, Kebab, Puding Regal.

Harga minumannya pun cukup terjangkau, mulai dari harga 10 hingga 20 ribuan.

Sedangkan untuk makannya juga beragam, mulai dari harga 15 hingga 40 ribuan.

Outlet di Cafe Amaly.

Owner X Cafe, Askar menuturkan, bahwa cafenya banyak dikunjungi oleh anak-anak muda utamannya pada malam hari.

“Kebanyak cewek-cewek cantik yang pesan, yang pesanannya itu kebanyakan minuman dingin, dan mereka pesan makanan juga. Iya biar malam Senin juga banyak pengujung, biasanya tiap malam begini,” ujarnya.

Cafe Amaly juga dilengkapi free Music dan Karaoke. Seperti yang dikatakan oleh salah satu pengunjung, Ihsan Akbar bahwa dia lebih memilih kopi.

“Tentu kopi, karena di otlet X Cafe kita bisa pesan kopi sesuai tingkat kesukaan dan kecintaan kita terhadap kopi,” kata pria asal Sinjai Timur ini.

Dia menambahkan, bahwa bukan cuman kopinya yang menarik, tetapi tempatnya yang cukup baik.

“Karena sangat terbuka jadi serasa sangat sejuk, ditambah kopi yang menyeimbangkannya,” pungkasnya.

Selain itu, salah satu mahasiswa Universitas Musim Indonesia (UMI) Makassar, Sari yang ditemui di Cafe Amaly bersama kekasihnya menuturkan bahwa dia menikmati suasananya.

“Saya kaget tiba-tiba ditanya-tanya begitu. Iyalah ini barang daerah yang perlu terus dikembangkan karena tidak menutup kemungkinan di sini nantinya bisa jadi pusat pelabuhan untuk lalu lintas laut,” kata Mahasiswa Fakultas Hukum ini.

Sesuai pantauan awak media, terlihat ramai dengan banyaknya pasangan kekasih yang sedang menikmati malamnya di Cafe Amaly.

Tak hanya itu, namun pasangan suami istri juga banyak terlihat di Cafe tersebut, ada yang bawa anak dan dan orang tuanya.

 

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya