Malam Ramah Tamah HUT RI di Desa Duampanuae Sinjai Berlangsung Meriah

  • Whatsapp
Ket : Kepala Desa Duampanuae, Andi Ambo Antong bersama warga di malam ramah tamah HUT RI ke-74 di Kantor Desa Duampanuae.

SINJAI, Suara Jelata—Ramah tamah HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 Desa Duampanuae, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai di selenggarakan di Halaman Kantor Desa Duampanuae. Sabtu, (24/8/2019) malam.

Informasi yang diberikan ke media, kegiatan tampak berlangsung meriah dan dirangkaikan makan bersama dengan warga Desa Duampanuae.

Baca Juga

Masyarakat Desa Duampanuae dan beberapa tamu undangan dari kecamatan, Kapolsek Bulupoddo tokoh masyarakat dan tokoh wanita begitu antusias menghadiri Malam ramah tamah.

Beberapa acara yang dilaksanakan pada Malam Ramah tamah ini adalah sambutan, penampilan Nasyit dari TK TPA nurul Huda yang diselingi dengan Pembagian Hadiah Lomba.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan beberapa hasil lomba dari kegiatan yang dilaksanakan.

Kegiatan perlombaan yang dilaksanakan mulai dari tanggal 12 Agustus sampai 20 Agustus ini terlaksana dengan baik.

Kepala Desa Duampanuae Andi Ambo Antong, SE. mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh stakeholder atas terlaksananya rangkaian acara semarak HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kegiatan berjalan lancar dari awal sampai pada malam ramah tamah ini dan Alhamdulilah satu-satunya desa yang melakukan acara ramah tamah di desa se-kecamatan Bulupoddo,” katanya.

Lanjutnya, kegiatan ini tidak akan terlaksana tanpa bantuan dari semua pihak dan Kegiatan ini juga untuk menumbuhkan kebersamaan dan menjaga tali silaturahmi antar masyarakat dan aparat pemerintah Desa Duampanuae.

Fata

 

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya